dotaindo-newbie

Strength Agility Intelligence

Saturday 12 May 2018

Guide Newbie Troll Warlord (Indonesia)

TROLL WARLORD


dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/05/guide-newbie-troll-warlord-indonesia.html

Troll Warlord adalah Carry Agility Hero yang sangat fleksibel, dia bisa merubah type serangannya dari Range menjadi Melee.
Dalam Mode Melee, Troll akan mendapat kerugian dalam Segi Attack Range, tetapi Keuntungan yang dia dapatkan juga sangat banyak, diantaranya "Bonus Armor, Bonus MS, pengurangan Base Attack Time, dan chance untuk memberikan Bash yang sangat lama".
Hero ini juga merupakan salah satu carry yang paling berbahaya, ASnya yang sangat tinggi, membuat troll memiliki serangan yang sangat mematikan, dan bisa memicu Bashnya dengan cukup mudah, ditambah dengan efek Blind dari Whirling Axes, dia akan semakin berani untuk bertarung dengan Musuh-musuhnya.




STR :21+2,5
AGI :21+2,5
INT  :13+1,0

HP  : 578 (+1,75HP/s)
MP : 231 (+1,1MP/s)
Damage : 38-56
Armor    : 3,2
MS        : 295
Attack Range : 500

Lane : Safelane (Carry)
Roles :
  • Carry     :⭐⭐⭐
  • Disabler :⭐
  • Durable :⭐
  • Pusher  :⭐⭐



Kelebihan
- AS Sangat gila.
- Durasi Bash sangat lama.
- Sangat fleksibel (Bisa Melee bisa Range)
- Salah satu Carry yang paling berbahaya.
- Ahli dalam pertempuran 1vs1.
- Bisa memiliki MS yang tinggi. (Jika dalam mode Berserker's Rage level 4)

Kekurangan
- Gak punya skill kabur.
- Lemah terhadap disable
- Bash chance sangat kecil. (Tapi nanti akan terbantu dengan ASmu yang sangat tinggi).
- Bergantung kepada item.
- INT sangat buruk.




Skill

 

  Berserker's Rage

Skill toggle (Bisa diactivekan dan di non-activekan).
Berserker's Rage merubah serangan Troll menjadi Melee, ketika didalam mode Melee, Troll akan mendapatkan beberapa keuntungan diantara-nya : Bonus MS, Chance Bash, Armor, dan Attack Speed. 

Armor Bonus : 6
MS Bonus : 10/20/30/40
Base Attack Time : 1.45
Bash Chance : 10%
Bash Damage : 20/30/40/50
Bash Duration : 0,8 / 1,2 / 1,6 / 2

Cooldown : 0

Note :
  • Bash-nya tidak stack dengan Skull Basher dan Abyssal Blade. (Efek bash dari kedua item itu akan mati untuk troll warlord).
  • Jika terkena break, efek bash-mu akan mati. (Efek yang lain akan tetap ada).
  • Keuntungan dari mode Melee, sangat banyak.
  • Base Attack Time berubah dari 1,7 ke 1,45. (BAT yang rendah akan otomatis menambah AS-mu). 
  • Bash Durasinya sangat lama, (bash normal biasanya hanya 1 - 1,5s), meskipun chance keluarnya sedikit (10%), tetapi AS dari Troll sangat kencang, sehingga memicu bash dari skill ini tidak terlalu sulit.
  • Bash merupakan stun yang tidak bisa ditahan oleh Spell Immune.




  Whirling Axes (Ranged)

Dalam mode Ranged, Troll akan melemparkan kapaknya kedepan, memberikan Damage & MS Slow.

Cast Range : 1000
Axes Radius : 100
Axes End Radius : 206,17
Damage : 75
MS Slow : 40%
Slow Duration : 2,5/3/3,5/4

Cooldown : 9
Mana : 50




  Whirling Axes (Melee)

Dalam mode Melee, Troll melemparkan 2 kapak disekitarnya, memberikan damage dan Miss Chance kepada musuh.

Spin Radius : 350
Axes Radius : 100
Damage : 75./125/175/225
Miss Chance : 60%
Blind Duration : 5
Whirl Duration : 3 

Cooldown : 9
Mana : 50

Note :
  • Whirling Axes, akan memberikan 2 skill kepada troll warlord. (Yang satu bisa digunakan saat mode "Range", dan yang satu bisa digunakan saat mode "Melee").
  • Masing2 skill memiliki cooldown yang berbeda, jadi kamu bisa menggunakan kedua skill di waktu yang berdekatan. (Kamu bisa memberikan damage yang lumayan dari kedua skill ini)
  • Whirling Axes (Ranged) : Seiring bertambahnya skill level,Durasi MS Slow dari skill ini akan semakin lama, sangat berguna untuk mengejar musuh. (Sayang damagenya tidak bertambah.)
  • Whirling Axes (Melee)  : Damage AoE lumayan tinggi, membantumu untuk menghabiskan creep wave, atapun mengharass lawan, Miss Chancenya juga sangat besar, kamu akan sangat kuat untuk menghadapi hero physical.



  Fervor

Skill Passive milik Troll, setiap kali Troll menyerang target yang sama, AS Troll akan meningkat. Jika mengganti target serangan AS bonus dari Fervor akan langsung menghilang.

Max Stack : 7
AS Bonus per-stack : 15/20/25/30

Note :
  • Fervor merupakan skill yang membuat Troll sangat jago dalam pertarungan 1vs1, karena ketika menyerang target yang sama, AS dari Troll akan terus meningkat. (Maximal 7x serangan.
  • Maximal AS dari Fervor ketika sudah mencapai 7 stack. (105/140/175/210).
  • Karena Bonus ASnya yang gila,Troll bisa menghancurkan tower dengan cepat, dan Roshan juga bisa ditaklukan dengan cepat.
  • Tetapi ketika menyerang musuh yang lain, Bonus Fervor akan menghilang.
  • Serangan yang miss masih bisa menambah stack dari Fervor.
  • Ketika terkena efek "Break", "Buff AS dari Fervor akan mati, stack-nya juga tidak akan bertambah. (Stack yang tersisa akan tetap ada, tetapi buff ASnya akan mati).




 

  Battle Trance

Teriakan Troll, akan meningkatkan AS Troll dan teman-temannya (Hero only).

Radius : Global
Attack Speed Bonus : 60/120/180
Duration : 5

Cooldown : 35
Mana : 75

Note :
  • Bonus AS diberikan untuk Troll, Allies Hero, dan Clone.
  • Radius Battle Trance Global, jadi meskipun kamu jauh dari teamfight, kamu masih bisa memberikan kontribusi dengan menggunakan Battle Trance.
  • Cooldownnya singkat, jangan ragu2 untuk menggunakannya untuk push tower. (Atau ketika temanmu sedang ngepush, kamu juga bisa gunakan skill ini).
  • Creep-Heroes seperti : Spirit Bear(Lone Druid), dan Primal Split (Brewmaster) tidak akan mendapat buff dari battle trance. 




Effect Aghanim's Scepter
-Tidak ada







Battle Trance Dispels
25
-6s Whirling Axes cooldown
+50 Damage
20
20% Evasion
+75 Whirling Axes Damage
15
+3 Max Fervor Stack
+250 Health
10
+10 Agility



Build Skill 

Lv 1-Whirling Axes
Lv 2-Fervor
Lv 3-Berserker's Rage
Lv 4-Whirling Axes
Lv 5-Whirling Axes
Lv 6-Battle Trance
Lv 7-Whirling Axes
Lv 8-Berserker's Rage
Lv 9-Fervor
Lv 10-Talent : +10 Agility
Lv 11-Berserker's Rage
Lv 12-Battle Trance
Lv 13-Fervor
Lv 14-Berserker's Rage
Lv 15-Talent : +3 Max Fervor Stack
Lv 16-Fervor
-------------------------------------
Lv 18-Battle Trance
-------------------------------------
Lv 20-Talent : +50 Damage
--------------------------------------
Lv 25-Talent : -6s Whirling Axes Cooldown



Note :
-Build Skill Troll sangat situasional, saking situasionalnya kamu bisa menaikkan skill-skillnya secara bersamaan,jadi tidak terfokus dengan satu skill.
-Fervor : membuat ASmu bertambah kencang setiap kali memukul hero yang sama, di level 1 saja, bonusnya sudah cukup tinggi.
-Berseker's Rage memberikan keuntungan yang cukup besar. Selain menaikkan beberapa kemampuan, Berserker's Rage juga bisa memberikan bash.Pengurangan BAT-nya juga akan membuatmu bisa mendapatkan LH dengan lebih gampang (Apalagi jika membeli Quelling Blade). Jadi jika situasinya aman sebaiknya gunakan mode Melee.
-Whirling Axes juga merupakan skill active yang berguna, apalagi kamu akan mendapatkan 2 skill secara langsung.
Whirling Axes (Range) : Sangat bagus ketika sedang mengejar lawan,karena memberikan Minus MS. Juga memberikan sedikit damage. 
Whirling Axes (Melee) : Memberikan damage yang lumayan tinggi, dan efek miss chance-nya juga cukup parah, musuhmu tidak akan mau bertarung denganmu karena serangannya akan miss-miss.

(Kalau saya pribadi, lebih suka membesarkan skill Berserker's Rage dan Whirling Axes terlebih dahulu, Fervor tetap ambil tapi cukup level 1 dlu.)


-Talent Lv 10 : Jika situasinya cukup aman, ambil +10 Agility,Karena Agility adalah attribute utama Troll Warlord, kamu akan mendapatkan keuntungan yang tinggi dengan mengambil talent ini. (Menambah 10 Damage, 12,5 AS, 2 Armor, dan 0,63% MS).
-Talent Lv 10 : +250 Health sangat berguna jika Trollmu sering di gank oleh musuh. Troll adalah hero yang tidak memiliki mekanisme kabur, tambahan HP membuat Troll lebih susah untuk mati.

-Talent Lv 15 : Jika ingin menaikkan, potensi carry, ambil +3  Max Fervor Stack, Ketika di serangan ke-10, kamu bisa mendapatkan bonus +300 AS. (Jika Fervor level.4).
-Talent Lv 15 : +75 Whirling Axes Damage, menaikkan sedikit potensi damage skillmu, kedua Whirling Axes-mu damagenya akan bertambah. (+75 x 2 =150 Tambahan Damage dalam satu kali kombo skill)

-Talent Lv 20 : Sebaiknya ambil +50 Damage, tambahan damage akan sangat berguna untukmu, karena ASmu sudah sangat tinggi, kamu akan memberikan damage yang sangat sakit kepada musuh-musuhmu.
-Talent Lv 20 : 20% Evasion, membuatmu kuat terhadap hero physical, tetapi sebenarnya talent ini kurang berguna, karena kamu sudah memiliki Skill Blind (Miss Chance), yaitu Whirling Axes (Melee).

-Talent Lv 25 : Kalau yang ini cukup situasional, Battle Trance Dispel bisa sangat berguna, ketika menghadapi musuh tertentu, yaitu yang memiliki bad effect seperti : Root,Slow,Mute, DLL. (Apalagi jika bad effectnya area, karena battle trance-mu akan memberikan dispel area juga)

Contoh : Ketika menghadapi Treant Protector, dia akan menggunakan Overgrowth untuk me-root semua rekanmu, nah disaat itu kamu bisa langsung menggunakan Batte Trance untuk membebaskan semua temanmu dari Root Treant Protector.

-Talent Lv 25 : -6s Whirling Axes Damage, juga cukup berguna, kamu bisa memberikan Efek MS Slow dan Blind secara terus menerus, karena cooldown Whirling Axes menjadi sangat cepat.








Item Build 

Starting Item

Tango
-Item wajib di awal game, memberimu HP regen.



Wraith Band
-Memberikan status yang bagus untuk hero agility, Upgrade ke Ring of Aquila.



Quelling Blade
-Membantumu dalam Last Hit,Quelling Blade adalah item yang bagus untuk Melee Hero, meskipun kamu hero range, tetapi kamu memiliki skill untuk merubahmu menjadi Melee Hero.
-Dalam Mode Melee, kamu juga akan mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya penurunan BAT (Base Attack Time).
-Jadi kalau musuhmu tidak terlalu berbahaya, sebaiknya selalu gunakan Mode Melee.





Early Game

Boots of Speed
-Tambahan MS,membuatmu bisa mengejar lawan dengan mudah.




Ring of Aquila
-Tambahan attribute yang sangat bagus,dan juga menambah damage.
-Mana regennya juga cukup membantumu, agar kamu tidak kehabisan mana setelah menggunakan skill-skillmu.
(Meskipun manacost dari skill troll sangat sedikit, tapi mana poolmu juga sangat sedikit, jadi mana regen cukup berguna untukmu)


Magic Wand
-Memberikan tambahan All attributes & HP Regen, ( Charge Stick-nya juga sangat berguna , karena bisa memberimu HP & MP dengan instan) (Max Charge = 300 HP & MP).
-Beli jika musuhmu banyak skill  spammer.







Core Item

Phase Boots
-Skill Activenya akan membuatmu mendapatkan bonus MS yang tinggi untuk beberapa waktu. (Bonus MS sangat berguna untuk mengejar / kabur dari lawan)
-Menambah damage yang cukup tinggi, memudahkanmu untuk last hit/deny.


Mask of Madness
-Memberikan Lifesteal untuk Troll Warlord. Damage Troll yang sangat gila, akan membuat dia mendapatkan banyak lifesteal dari item ini.
-Jika diactive-kan akan meningkatkan AS dan MS secara drastis. (Efek sampingnya kamu bakal dapat minus armor dan silence)
-ASnya sangat berguna agar kamu bisa mendapatkan stack maximum Fervor dengan cepat.
-MS Berguna untuk mengejar lawan.
-Karena skill ini memberikan silence dan minus armor. Ketika teamfight, sebaiknya gunakan semua skillmu terlebih dahulu, baru activekan MOM.

*Item ini bisa di disassemble(dipecah lagi) , Quarterstaff berguna untuk membuat Butterfly, Morbid Mask bisa dibuat menjadi Satanic.
*MOM membuatmu sangat kuat di Early Game, tetapi di Late-Game item ini akan kurang efektif.


Sange and Yasha
-Tambahan MS dan ASnya sangat membantumu agar menjadi carry yang lincah.
(Tambahan MS dari SnY sangat berguna,karena kamu memiliki Base MS yang kencang dalam mode Berserker's Rage)
-Selain itu Menambah STR dan AGI. Tambahan STR-nya akan membuatmu menjadi lebih tebal, dan AGI agar seranganmu menjadi lebih mematikan.
-Effect 'Greater Maim' akan memberi effect slow, sehingga kamu bisa dengan mudah mengejar musuh.


Black King Bar
-Beli BKB jika musuhmu banyak memiliki disabler.
-Troll Sangat lemah terhadap disabler, ketika terkena disable kamu tidak akan bisa mendapatkan Lifesteal.








Situational Item 

Battle Fury
-Battle Fury adalah item yang sangat populer di patch sekarang, Battle Fury memberikan tambahan damage dan cleave, sehingga troll bisa farming dengan sangat cepat.
-Troll adalah hard-carry, semakin dia kaya dia akan semakin berbahaya.
-HP regen dan MP regennya juga lumayan berguna untukmu.


Daedalus
-Item Critical sangat cocok untuk hero yang memiliki serangan mematikan seperti troll.



Shadow Blade
-Invis dari Shadow Blade membuat Troll memiliki kemampuan untuk mengganking musuh. atau invisnya juga bisa digunakan untuk Escape.
-Jika musuhmu memiliki skill passive yang berbahaya, upgrade item ini ke Silver Edge



Blink Dagger
-Item Situasional untuk Troll, Blink Dagger tidak memberimu damage atau apapun.
-Tapi item ini akan memberikan mobility untuk Troll, jika kamu butuh item untuk mengejar musuh, maka ini adalah item yang cocok.


Butterfly
Salah satu item terbaik untuk Carry Agility, karena menambah attack dan AS yang sangat besar, dan juga memberikan evasion sebesar 35%.


Monkey King Bar
-ASmu yang sangat kencang, bisa dengan memudah memancing bonus damage dari MKB.
-MKB merupakan item wajib, jika lawanmu memiliki Efek Blind/evasion yang tinggi (Contoh : Phantom Assassin/Troll/Brewmaster)


Eye of Skadi
-Tambahan Attributes dari Skadi sangat banyak. (+25 All Attributes, Troll akan semakin tebal, serangannya semakin mematikan, selain itu juga memberikan tambahan mana pool)
-Effect 'Slow'-nya akan membuat musuhmu kesulitan untuk kabur darimu. 


Satanic
-Tambahan STRnya membuatmu lebih tanky lagi.
-Lifestealnya akan membuatmu sulit dibunuh, dan sangat kuat untuk menghadapi carry lawan, jika diactivekan akan memberikan 200% Lifesteal. 








BAD AGAINST

Minus Damage
http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/03/guide-newbie-razor-indonesia.html http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/02/guide-newbie-bane-indonesia.html http://dotaindo-newbie.blogspot.com/2018/05/guide-newbie-underlord-indonesia.html http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/05/guide-newbie-tidehunter-indonesia.html
-AS yang tinggi akan kurang efektif jika damagemu sedikit, hero2 diatas bisa mengurangi damagemu, atau bahkan membuat damagemu menjadi minus.

Razor :
-Meskipun dia terkena blind dari Whirling Axes (Melee), dia tetap bisa memberikan damage dengan skill-skill miliknya.
-Static Link bisa mengurangi damagemu sampai minus. (Sekencang apapun ASmu, kalau damagemu minus ya,, percuma saja)

Bane :
-Dia punya disable yang lama dan damage Nuke yang lumayan tinggi.


Long Duration Disabler
http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/03/guide-newbie-lion-indonesia.html http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/03/guide-newbie-earthshaker-indonesia.html http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/01/guide-newbie-shadow-shaman-indonesia.html
-Disable yang cukup lama juga membuat Troll mudah untuk dibunuh. kamu tidak bisa mendapatkan lifesteal dari item, kalau kamu terkena disable mereka.

Anti LowDamage-High Attack Speed
http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/01/guide-newbie-axe-indonesia.html http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/03/guide-newbie-legion-commander-indonesia.html http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/05/guide-newbie-tidehunter-indonesia.html http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/02/guide-newbie-centaur-warrunner-indonesia.html
-ASmu yang tinggi bisa memicu Counter Helix(Axe) dan Moment of Courage(Legion Commander) dengan mudah.
-Kraken Shell milik Tidehunter juga akan memblock banyak damage dari Seranganmu, dia adalah hero yang senang berhadapan dengan Hero Low-Damage.
-Centaur memiliki Sejenis Blade Mail yang sangat efektif untuk menghadapi Hero Low Damage & High Attack Speed.

Tips : Untuk menghadapi skill pertahanan mereka, kamu membutuhkan Silver Edge.


Axe :
-Dia punya armor yang tebal dari Berserker's call, membunuh dia ketika didalam Effect Berserker's Call adalah hal yang tidak mudah.
-Berserker's Call + Blade Mail, akan sangat berbahaya untukmu.

Legion Commander :
-Duel + Blade Mail juga sangat berbahaya untukmu, damagemu akan membunuh dirimu sendiri.
-Press of The Attack, bisa membebaskan Rekan LC dari Bash milikmu.

Tidehunter :
-Dia bisa mengurangi damagemu dengan Anchor Smash, lalu seranganmu yang sudah kecil juga akan diblock lagi dengan Kraken Shell.
-Kraken Shell bisa melepaskan Tidehunter dari Bash milikmu.


Outworld Devourer
http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/01/guide-newbie-outworld-devourer-indonesia.html
-Troll adalah hero dengan INT terendah (Bodoh), Sanity Eclipse akan memberikan sangat banyak damage untukmu, jika perbedaan INT-nya sangat jauh, mungkin kamu bisa mati dengan 1x Ultimate Skill miliknya.
-Ketika terkena efek blind, OD tidak bisa adu pukul denganmu, tapi dia bisa menggunakan Astral Imprisonmentnya, sambil menunggu durasi blind habis.

Tips : Black King Bar adalah item yang paling tepat untuk menghadapi OD, atau item silence seperti Bloodthorn juga bisa, silence akan mencegah OD untuk memberikan damage menggunakan skillnya, dia juga tidak bisa bersembunyi didalam Astral Imprisonment.


Pugna
http://dotaindo-newbie.blogspot.com/2018/05/guide-newbie-pugna-indonesia.html
-Decrepify sangat mengganggu bagi hero physical sepertimu, kamu tidak akan bisa menyerang dan pugna akan menyerangmu dengan spell2 miliknya.

Tips : Hampir sama seperti menghadapi OD, beli BKB atau item silence.
-Silence akan mencegah Pugna menggunakan Decrepify ke dirinya sendiri untuk menyelamatkannya dari seranganmu










GOOD AGAINST

Carry
http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/01/guide-newbie-alchemist-indonesia.html http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/03/guide-newbie-monkey-king-indonesia.html http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/01/guide-newbie-juggernaut-indonesia.html
-Blind dari Whirling Axes (Melee) akan sangat mengganggu mereka, mereka akan kesulitan mendaratkan pukulannya kearahmu.

Alchemist :
-HP Regen yang sangat tinggi, tidak akan menyelamatnya dari DPSmu yang sangat gila.

Monkey King :
-Blind membuat Monkey King kesulitan mendapatkan stack Jingu Mastery.
-Kamu masih bisa menghadapinya meskipun dia memiliki Jingu Mastery, Troll memiliki bash yang sangat lama dan DPS yang sangat gila.

Anti-Mage :
-Kamu adalah carry yang bisa menyaingi Anti-Mage di late-game.
-INTmu sangat sedikit, Mana Void tidak akan memberikan damage yang besar untukmu.
*Tapi Mobility Anti-Mage sangat tinggi, kamu tidak bisa membunuhnya kecuali dia terjebak dalam bashmu atau disabler teman-temanmu.

Juggernaut :
-Bladefury bisa digunakan untuk mendispel Blind dari Whirling Axes (Melee), tetapi di dalam mode Bladefury juggernaut tidak bisa memberikan damage yang besar (Terutama di Late-game).
-Bash dari Berserker's Rage, bisa menembus Spell Immune (BladeFury).
-Troll bisa masuk ke mode range untuk menghancurkan Healing Ward dari jauh.



Templar & Treant
http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/04/guide-newbie-templar-assassin-indonesia.html
-DPSmu yang kencang bisa menghabiskan Instance Refraction (Block) dan Living Armor dengan cepat, skill pertahanan mereka akan hilang dengan sekejap.

Templar Assassin :
-Dia adalah hero yang mengandalkan Physical Attack, Whirling Axes (Melee) akan sangat berguna untuk bertarung dengannya.

Treant :
-Di level 25 , kamu bisa menggagalkan Skill Ultimate Treant dengan sangat mudah, Ambil Talent : Battle Trance Dispel, dan gunakan Battle Trance setelah dia menggunakan Skill Ultimatenya. (Kamu dan teman-temanmu akan langsung terbebas dari Root Overgrowth) 


Undying & Phoenix
-Kamu bisa menghancurkan Tombstone dan Supernova dengan cepat.










GOOD TEAMWORK


Minus Armor
http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/04/guide-newbie-slardar-indonesia.html http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/05/guide-newbie-tidehunter-indonesia.html
- Minus Armor membuat damagemu semakin sakit.

Carry DPS
http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/04/guide-newbie-templar-assassin-indonesia.html http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/01/guide-newbie-outworld-devourer-indonesia.html http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/02/guide-newbie-sniper-indonesia.html
-Carry seperti mereka ,akan sangat terbantu dengan tambahan AS dari Battle Trancemu, terutama Tiny, yang AS aslinya lambat.
-OD dengan battle trance, dia bisa memberikan damage yang sangat besar dan cepat, Semakin sering dia menyerang hero musuh, maka dia akan semakin pintar. (INTnya bertambah)

Long Duration Disabler
http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/03/guide-newbie-lion-indonesia.html http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/01/guide-newbie-crystal-maiden-indonesia.html http://dotaindo-newbie.blogspot.co.id/2018/01/guide-newbie-shadow-shaman-indonesia.html
-Disable yang lama, membuatmu bisa memberikan free hit kepada musuhmu.
(Serangan Troll yang terfokus kepada satu musuh akan memberikannya keuntungan AS dari Fervor)

Magnus
-Empower milik Magnus ,juga sangat berguna untukmu, damagemu akan meningkat,dan cleave memberikan serangan area (Farm lebih cepat,dan seranganmu semakin mengerikan, Apalagi Sekarang ini Battle Fury merupakan item populer untuk Troll)
-Reverse Polarity,  ditambah serangan cleave dari Troll akan meratakan musuhmu.

Meepo
-Battle Trance memberikan AS kepada Meepo dan clone-clone miliknya, damage physical dari ke-4 Meepo akan menjadi sangat mengerikan.

No comments:

Post a Comment